Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen, Cerita Anak SMA Jadi Kutukan

Sinopsis anime Jujutsu Kaisen yang sudah hadir sekarang ini memang membuat banyak orang di kalangan penggemar ingin sekali mengetahuinya. Sekarang berbagai layanan streaming sudah menayangkan berbagai serial anime terbaru dan populer, termasuk juga Jujutsu Kaisen.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen, Cerita Anak SMA Jadi Kutukan

Serial anime Jujutsu Kaisen ini bertajuk action yang mulanya berawal dari manga karya Gege Akutami yang sudah terbit sekitar tahun 2018 di majalah Weeklu Shonen Jump terbitan Sheueisa. Serial Jujutsu Kaisen juga telah terbit hingga menjadi enam belas volume manga lho.

Berkat kepopuleran manga tersebut, lalu diadaptasilah menjadi serial anime. Untuk animenya sendiri juga telah diproduksi oleh MAPPA Studio dan telah tayang dengan season pertamanya sebanyak 24 episode.

Jujutsu Kaisen ini fokus pada cerita seorang siswi SMA yang memiliki bakat dengan fisik sangat kuat sehingga ia juga cocok untuk ikut serta di klub olahraga sekolahnya. Nah, bila Anda penasaran dengan alur cerita dari serial anime Jujutsu Kaisen ini, simak ulasan lengkap dari kami seputar sinopsis cerita di bawah ini.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen Penuh dengan Kejutan

Sinopsis anime Jujutsu Kaisen ini mencerita seorang murid SMA bernama Yuji Itadori yang mempunyai kejadian aneh. Keisengannya melakukan berbagai macam kegiatan maupun aktivitas paranormal tanpa dasar dengan klub gaibnya.

Yuji Itadori juga selalu menghabiskan waktu sehari – hari di ruangan klub atau juga rumah sakit. Di rumah sakit inilah, ia selalu berkunjung untuk menjenguk kakeknya yang tengah dirawat.

Akan tetapi, gaya hidup yang begitu santainya perlahan berubah jadi keanehan karena tanpa disadari ia menemukan sebuah barang terkutuk. Yuji menemukan serangkaian kejadian supranatural di luar nalar.

Yuji juga mendapati dirinya secara mendadak terdorong masuk ke dalam dunia kutukan. Di dalam dunia kutukan tersebut, terdapat makhluk mengerikan yang berasal dari aura negatif dan kebencian umat manusia.

Setelah Yuuji menelan bentuk terkutuk inilah ternyata diturunkan menjadi jari yang dimiliki oleh iblis Sukuna Ryoumen, seorang Raja Kutukan. Yuju juga mengalami kejadian berupa ancaman kutukan ini kepada masyarakat ketika ia telah berhasil menemukan kemampuan dan kekuatannya sendiri.

Serial Jujutsu Kaisen ini merupakan anime terbaru di tahun 2020  yang tayang pertama kalinya pada awal bulan Oktober. Kehadiran anime tersebut ternyata mampu menarik perhatian para penggemar dikarenakan memiliki cerita yang sangat unik dan membuat penasaran.

Cara Nonton Streaming Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen

Nah, bila Anda ingin menyaksinkan sinopsis anime Jujutsu Kaisen dengan alur cerita yang begitu membuat penasaran, Anda juga dapat menonton melalui aplikasi layanan streaming online dengan beragam pilihan menarik di dalamnya.

Untuk bisa menonton streaming anime, pastikan Anda telah mempunyai aplikasi layanan streaming online, seperti halnya Vidio maupun Netflix. Terlebih dahulu, Anda harus download aplikasi tersebut melalui Google Play Store dan App Store.

Setelah mengunduh dan instal aplikasinya ke dalam ponsel, langsung buka saja menu di pilihan yang sudah tersedia dan ketikan judul dari serial anime Jujutsu Kaisen.

Namun, sebelum menontonnya, mungkin Anda harus melakukan pembayaran atau memilih paket premium supaya bisa menikmati segala macam serial film dan anime terbaru yang sudah ada di dalamnya.

Pilihan yang ada di dalamnya juga sangatlah beragam dan bisa Anda nikmati hingga episode terakhir yang sudah diunggah. Sinopsis anime Jujutsu Kaisen ini bisa langsung Anda nikmati dengan mudahnya melalui layanan streaming online dengan episode full hingga mengobati rasa penasaran Anda mengenai alur cerita yang sangat unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *